Pengunjung Website
Hari Ini: 6,711
Minggu Ini: 608,062
Bulan Ini: 465,241
|
Jumlah Pengunjung: 11,679,005

Komandan Kosek I Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satrad 233 Sabang

TNI AU. Medan.  Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Radar (Satrad) 233 Sabang. Acara ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Soewarto, Kosek I Medan, Sumatera Utara. Jum’at (5/7/2024). 

Upacara ini dihadiri oleh para Asisten Kosek I, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Ny. Mia Toto Ginanto beserta pengurus, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai negeri Sipil Kosek I. Sertijab ini menandai pergantian komando dari Letkol Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T., kepada Letkol Lek Henry Sitorus. Letkol Lek I Made Sukrawan, S.T., M.T.,  yang telah menjabat sebagai Komandan Satrad 233 Sabang selama [durasi jabatan], telah membawa satuan ini mencapai berbagai pencapaian penting dalam pengamanan wilayah udara nasional.

Dalam sambutannya, Komandan Kosek I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Lek I Made Sukrawan,  S.T., M.T.,  atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama serta  karya   nyata   yang   telah diberikan selama melaksanakan tugas pengabdian sebagai Komandan Satrad 233 Sabang, sehingga dapat terwujud kondisi yang baik seperti sekarang ini.

“Saya berharap, semua pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama bertugas di jajaran Kosek I akan dapat bermanfaat dalam mengemban tugas berikutnya. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Vimala I Made Sukrawan selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 23/D.I Satrad 233 Sabang yang selalu setia mendampingi suami selama bertugas. Kepada  Letkol Lek Henry Sitorus,   saya ucapkan selamat atas jabatan baru  sebagai Komandan Satrad 233 Sabang, saya berpesan bahwa tugas pokok yang akan diemban memang cukup berat, namun bila dilaksanakan dengan profesional dan pemikiran yang cermat, terukur dan tepat, tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik. Saya percaya dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, maka semua tugas yang dihadapi kedepan akan dapat dilaksanakan secara optimal dan mencapai sasaran yang diinginkan," ucap Komandan Kosek I. 

Diwaktu dan tempat yang sama, pada saat penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Komandan Satrad 233 Sabang, juga dilaksanakan penandatanganan berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 23/D.I Satrad 233 Sabang. Hal ini juga menandakan peralihan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 23/D.I Satrad 233 Sabang dari Ny. Vimala I Made Sukrawan Kepada Ny. Rut Henry Sitorus. Sertijab berlangsung dengan lancar dan dilanjutkan dengan foto bersama.