Pengunjung Website
Hari Ini: 1,267
Minggu Ini: 1,266
Bulan Ini: 984,194
|
Jumlah Pengunjung: 4,845,599

Komandan Kosek I Pimpin Upacara Sertijab Dansatrad 234 Sibolga

TNI AU.   Komandan Kosek I Marsma TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., pimpin Upacara Sertijab Komandan Satrad 234 Sibolga. Dari Mayor Lek Hardiman R. Hasibuan, S.M., kepada Letkol Lek Alif Syaifuddin Rahman, bertempat di Balai Pertemuan Soewarto Kosek I, Medan, Sumatera Utara. Sabtu, (27/4/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Kosek I menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mayor Lek Hardiman R. Hasibuan, S.M., atas dedikasi, loyalitas dan Kerjasama serta karya nyata yang telah diberikan selama melaksanakan tugas sebagai Komandan Satrad 234 Sibolga. Dankosek I juga berharap semua pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama bertugas dijajaran Kosek I, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas berikutnya. Kemudian ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ny. Astri Hardiman R. Hasibuan yang telah setia mendampingi suami selama bertugas.

Kemudian Dankosek I juga berpesan kepada Letkol Lek Alif Syaifuddin Rahman sebagai Komandan Satrad 234 Sibolga yang baru, “Tugas pokok yang akan diemban memang cukup berat, tetapi bila ditangani dengan professional dan pemikiran yang cermat dan tepat, tugas tersebut akan dapat diemban dengan sebaik-baiknya, Namun semua itu tidak terlepas dari peran seluruh personel Satrad 234 Sibolga. Saya percaya dengan bekal dan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, maka semua tugas yang dihadapi dapat dilaksanakan secara optimal.” Ucap Dankosek I.

Diwaktu dan tempat yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I Ny. Mia Toto Ginanto memimpin serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-23/D.I Satrad 234 Sibolga dari Ny. Astri Hardiman R. Hasibuan kepada Ny. Nana Alif Syaifuddin.

Setelah Upacara Sertijab selesai, dilanjutkan acara Pisah Sambut yang dilaksanakan di Lobi Makosek I, kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kosek I, para Asisten Kosek I, Pejabat lama dan baru, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 23/D.I Kosek I beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-23/D.I Satrad 234 Sibolga beserta pengurus dan para Pamen Kosek I.