Pengunjung Website
Hari Ini: 23,542
Minggu Ini: 75,808
Bulan Ini: 523,081
|
Jumlah Pengunjung: 7,021,838

Komandan Lanud Adi Soemarmo Lepas Keberangkatan Catar AAU TA 2023

Komandan Lanud Adi Soemarmo Lepas Keberangkatan Catar AAU TA 2023TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Setelah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan seleksi tingkat pusat penerimaan Taruna/ Taruni AAU TA. 2023 beberapa waktu lalu, pada hari ini Lanud Adi Soemarmo memberangkatkan 155 calon taruna yang terdiri dari 143 taruna dan 12 taruni menuju Magelang. Senin (24/7/2023).
Pemberangkatan casis Taruna/Taruni ini dilepas oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo Ny. Ridha Hermawan dari tempat Pusat Seleksi Prajurit Lanud Adi Soemarmo. Selanjutnya akan melaksanakan Pantukhir Integratif AAU TA 2023 di Akademi Militer Magelang. 
Dalam kesempatan tersebut, sebelum pemberangkatan, Danlanud menyampaikan beberapa arahan kepada para casis diantaranya : seleksi ini merupakan langkah awal dari kehidupan baru yang akan ditempuh para casis nanti, jaga selalu kekompakan, disiplin dengan diri sendiri, jadilah prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas, siapkan diri untuk bisa menyongsong perkembangan teknologi yang diawaki TNI Angkatan Udara. "Semoga kalian bisa menempuh pendidikan nanti dengan aman lancar dan selamat," demikian harapan Danlanud diakhir pengarahan. 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasubdisdiajurit Kolonel Adm Fauzan Zuhdi dan keluarga para calon taruna (Catar) Akademi Angkatan Udara.
Komandan Lanud Adi Soemarmo Lepas Keberangkatan Catar AAU TA 2023 Komandan Lanud Adi Soemarmo Lepas Keberangkatan Catar AAU TA 2023