Pengunjung Website
Hari Ini: 374
Minggu Ini: 76,689
Bulan Ini: 523,964
|
Jumlah Pengunjung: 7,022,722

Komandan Lanud Anang Busra Pimpin Upacara 17-an

TNI AU.  Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, pimpin upacara bendera 17-an, yang diikuti oleh seluruh Personel Lanud Anang Busra baik Perwira, Bintara dan Tamtama Serta PNS, bertempat di lapangan Apel Mako Lanud Anang Busra, Tarakan. Jumat, (17/5/2024).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam amanatnya tertulis, yang dibacakan Komandan Lanud Anang Busra. Dalam beberapa waktu kedepan kita akan turut merealisasikan salah satu kebijakan strategis nasional yang tercantum dalam rencana pembangunan jangka menengah Nasional 2020-2024, yaitu Program pemerintah dalam pemindahan Ibu Kota dari Jakarta ke IKN, yang secara bertahap mulai di lakukan.

Sejalan dengan hal tersebut. Presiden Joko Widodo juga sudah menghimbau kepada seluruh pihak, untuk dapat mendukung pelaksanaan upacara kemerdekaan ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara. Khususnya bagi TNI Angkatan Udara, yang diberikan kepercayaan sebagai leading sector  penyelenggaraan demo udara.

Untuk itu, selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya menghimbau kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara yang terlibat, agar mendukung penuh program tersebut.

Lebih dari itu, TNI Angkatan Udara juga akan terus mendukung dan mempersiapkan diri dalam proses transisi ke Ibu Kota Negara yang baru, secara sinergi dengan seluruh elemen bangsa lainnya.