Pengunjung Website
Hari Ini: 3,645
Minggu Ini: 55,916
Bulan Ini: 503,191
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,949

Komandan Lanud Anang Busra Sambut Kunjungan Kerja Pangkoopsud II

TNI AU. Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo menyambut kunjungan kerja Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Lulu Budhi Achmadi beserta para pejabat Koopsud II,  di Baseops Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (21/03/2024).

Kedatangan Pangkoopsud II beserta rombongan disambut tradisi tepung tawar, Setelah prosesi tepung tawar Pangkoopsud II beserta rombongan kemudian juga disambut Kolonel Pnb Bagus Hariyadi  B., didampingi istri, Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara dan Forkopimda Tarakan serta pejabat Lanud Anang Busra, usai penyambutan Pangkoopsud II memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanud Anang Busra dan Satrad 225 Tarakan beserta istri.

Pangkoopsud II dalam pengarahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang sangat baik, beliau juga berpesan kepada seluruh Personel  Lanud Anang Busra untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan agar tugas-tugas yang dikerjakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Terima kasih dan penghargaan saya ucapkan kepada Komandan Lanud Anang Busra yang telah berhasil mengevakuasi pesawat Smart Air PK-SNE yang jatuh di daerah Binuang Kabupaten Nunukan,’’ ungkap Pangkoopsud II.

Setelah pengarahan dilanjutkan pemberian cinderamata dari Pangkoopsud II kepada Komandan Lanud Anang Busra dan kepada Komandan Satrad 225 Tarakan.

Selanjutnya Pangkoopsud II meresmikan Mess Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Anang Busra dan diakhiri melaksanakan kunjungan ke Satrad 225 Tarakan.