Pengunjung Website
Hari Ini: 872
Minggu Ini: 77,193
Bulan Ini: 524,468
|
Jumlah Pengunjung: 7,023,226

Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI

Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI

TNI AU. Lanud Atang Sendjaja (Ats). Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI M.Taufiq Arasj, S.Sos., menghadiri kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Palang Merah Indonesia (PMI) di Alun-alun Kota Bogor. Minggu (17/9/2023).

Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI

Kegiatan donor darah diikuti oleh masyarakat umum, TNI dan Polri serta siswa-siswi SMP, SMA sederajat di Kota Bogor, dan dalam kegiatan ini Prajurit TNI AU Lanud Ats turut berpartisipasi untuk mengikuti donor darah tersebut.

Kegiatan donor darah diawali dengan apel yang dipimpin Wakil Walikota Bogor Bapak Drs. Dedie A. Rachim, M.A., dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan serta peninjauan.

Dalam peringatan HUT ke-78 PMI ini, untuk tingkat Bogor, Komandan Lanud Ats Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., menerima penghargaan dari PMI Kota Bogor, yang diserahkan oleh Wakil Walikota Bogor Bapak Drs. Dedie A. Rachim, M.A., karena telah berperan aktif dan dengan sukarela dalam banyak kegiatan kemanusiaan di Kota Bogor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Ketua PMI Kota Bogor H. Edgar Suratman, S.E., M.M., Direktur Utama PD. Pasar Pakuan Jaya Ir. H. Muzakkir, serta unsur Forkopimda Kota Bogor.

Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI Komandan Lanud Atang Sendjaja-Bogor (Ats), Hadiri Peringatan HUT ke-78 PMI