Pengunjung Website
Hari Ini: 11,725
Minggu Ini: 35,889
Bulan Ini: 1,018,816
|
Jumlah Pengunjung: 4,880,221

Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Melantik Sekaligus menutup perkemahan Pramuka Saka Dirgantara

TNI AU. Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol., melantik sekaligus menutup Acara perkemahan Pramuka Saka Dirgantara di Gedung Wira Angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin. Minggu, (4/2/2024).

Dalam Kata Sambutannya Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol., mengatakan bahwa berbagai macam kegiatan dan keterampilan telah diberikan oleh para pembina kepada Peserta perkemahan Pramuka Saka Dirgantara.

Baik berupa pengetahuan tentang dunia penerbangan maupun materi dasar bela negara dan berbagai materi lainnya. semoga semua itu bisa menjadi manfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga, menjadi motivasi timbulnya kesungguhan semangat dan kedisiplinan bagi para peserta sekaligus juga merupakan bukti profesionalisme saka dirgantara, Jelasnya.

Oleh karenanya, harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk meningkatkan kemampuan, memelihara dan mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan diri, pesan Letkol Pnb Dian Bashari.

Lulusan AAU 2004 tersebut mengucapkan banyak terima dan penghargaan yang tinggi kepada pembina dan para pendukung lainnya. Terutama, yang terlibat dalam kegiatan perkemahan pelantikan Saka Dirgantara 2024.

"Kami juga, banyak terima kasih kepada para peserta Pramuka Saka Dirgantara yang telah berpartisipasi dan menunjukkan kesungguhannya dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan," Imbuh Danlanud ASH.

Tak lupa sesampai dirumah nanti, sampaikan salam saya untuk orang tua, pembina serta guru di sekolah masing-masing," Pungkasnya.