Pengunjung Website
Hari Ini: 45,477
Minggu Ini: 395,322
Bulan Ini: 123,440
|
Jumlah Pengunjung: 3,984,835

Komandan Lanud Had Bersilahturahmi kepada PPAU Lanud Had dan Melaksanakan Kunjungan serta Menyerahkan Tali Asih kepada Mayor Pnb (Purn) Edward Tanlima

TNI AU. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., bersilahturahmi kepada PPAU Lanud Had dan melaksanakan kunjungan serta menyerahkan tali asih kepada Mayor Pnb (Purn) Edward Tanlima. Bertempat di kediaman beliau Ds. Kandasan, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Senin (22/04/2024).

Setelah pelaksanaan Upacara HUT ke-78 TNI Angkatan Udara Danlanud di dampingi para Kadis Lanud Had bersilahturahmi kepada PPAU Lanud Had dilanjutkan berkunjung ke kediaman Bapak Edo, untuk bersilahturahmi dan menyerahkan tali asih sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap Sesepuh maupun Purnawirawan TNI Angkatan Udara.

Jalin silaturahmi yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Danlanud kepada Purnawirawan dengan berbagi terhadap sesama guna mempererat serta memelihara hubungan kekeluargaan yang selama ini telah terjalin baik.

Maksud tujuan tersebut, agar kita tidak lupa kepada para sesepuh dan purnawirawan yang telah mengabdikan jiwa dan raga selama menjadi Anggota TNI Angkatan Udara, karena dari pengabdian tersebut yang membawa banyak perubahan pada Lanud Harry Hadisoemantri.