Pengunjung Website
Hari Ini: 4,304
Minggu Ini: 400,617
Bulan Ini: 931,549
|
Jumlah Pengunjung: 4,792,954

Komandan Lanud Husein S. Menghadiri Acara Halal Bihalal PIA dan Yasarini Cabang Lanud Husein S. Bersama Guru Sekolah Angkasa

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel PNB Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA. didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny Ita Ardi Syahri, menghadiri Halal Bihalal Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara  bersama Guru dan karyawan Sekolah Angkasa, bertempat di Gedung Graha Antariksa. Kamis, (25/4/2024).

Danlanud Husein Sastranegara dalam sambutanya saat acara halal bihalal menyampaikan bahwa, halal bihalal yang kita laksanakan hari ini pada hakikatnya adalah upaya dalam mewujudkan hubungan yang lebih baik, dengan saling memaafkan dan juga mempererat tali silaturahmi.

Dengan berkumpul dan bertemunya kita di tempat ini, silaturahmi sebagai dasar kebersamaan dapat menjadi momen penting bagi kita untuk terus bekerja sama dalam ikatan yang lebih solid lagi, yang muaranya yasarini dapat berkiprah lebih baik lagi dalam memajukan pendidikan untuk keluarga besar Angkatan Udara, khususnya warga Lanud Husein Sastranegara dan umumnya bagi warga Masyarakat sekitar Lanud Husein Sastranegara.

Diakhir sambutanya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara dan para Guru Angkasa beserta karyawan yang selama ini sudah mengorbankan waktu dan pikiranya untuk memajukan Sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara.

Hadir pada acara halal bihalal, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lekol Lek Anggoro Budy Mulya, S.S.T., M.I., Kadislog Letkol Kal Robi Tingga, S.T., M.I.Pol.., Kadispodirga Letkol Pas R Sandhika R Wijaya, Kadispers Letkol Adm Joko Kusbandono, M.Tr.SOU.,M.Han., Dansatpom Mayor ,POM Herdi Mohammad Ramdhan, serta pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara dan seluruh Guru beserta Karyawan Sekolah Angkasa Lanud Husein Sastranegara.