Pengunjung Website
Hari Ini: 118,688
Minggu Ini: 118,655
Bulan Ini: 118,640
|
Jumlah Pengunjung: 8,983,024

Komandan Lanud J.B. Soedirman dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soerdirman Hadiri Upacara Peringatan Ke-79 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud J.B. Soedirman Ny. Tatag Onne Setiawan menghadiri Upacara Peringatan Ke-79 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), bertempat di Alun-alun Kota Purbalingga. Sabtu (17/08/2024).

Upacara Peringatan Ke- 79 HUT Kemerdekaan RI tahun 2024, mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Purbalingga Hj. Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M.

Dalam Sambutan Pj. Gubernur Jawa Tengah yang dibacakan Bupati Purbalingga menyampaikan, tema peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI ini adalah Nusantara Baru, Indonesia Maju, mencerminkan tekad kita untuk membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi dalam berbagai aspek kehidupan. Semoga dengan semangat Nusantara Baru, kita dapat terus bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan berdaya saing global. 

"Marilah kita bersama-sama menjadikan hari ini sebagai titik awal untuk pencapaian besar di masa depan. Kita teguhkan komitmen kita untuk memajukan negeri ini dengan semangat kebersamaan dan inovasi. Kita harus terus berupaya agar setiap sudut Nusantara merasakan manfaat dari pembangunan yang berkelanjutan," pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara tersebut Komandan Lanud J.B. Soedirman dan unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga, menyerahkan piagam penghargaan kepada para atlet Purbalingga yang berprestasi baik ditingkat nasional maupun Provinsi Jawa Tengah.

Komandan Lanud J.B. Soedirman dan unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga selanjutnya mengikuti upacara peringatan Ke-79 Detik-Detik Proklamasi kemerdekaan RI di Istana Negara, Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, secara virtual dari Pendopo kantor Bupati Purbalingga.