Pengunjung Website
Hari Ini: 6,327
Minggu Ini: 6,319
Bulan Ini: 539,291
|
Jumlah Pengunjung: 11,753,055

Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Serahkan Piala Panglima TNI kepada Pemenang Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris

TNI AU.    Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M.Man., menyerahkan Piala Panglima TNI kepada para peserta pemenang lomba Ketangkasan Baris-berbaris. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI),yang dilaksanakan di Anjungan Wisata Dirgantara, Obyek Wisata Owabong Waterpark, Purbalingga, Minggu (29/09/2024).

Komandan Lanud J.B. Soedirman juga membuka secara resmi perlombaan ketangkasan Baris-berbaris, dimana kegiatan ini diikuti sebanyak 33 peserta tingkat SD, SLTP, dan SLTA se-Karesidenan Banyumas, yang terbagi 13 peserta SD, 7 peserta SLTP dan 13 peserta SLTA.

Usai penyerahan piala kepada pemenang lomba, Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan ucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil meraih prestasi dalam lomba ini. Kemenangan yang didapat aalah hasil dari kerja keras, latihan yang tidak mengenal lelah, dan semangat pantang menyerah. 

"Dalam setiap kompetisi, yang terpenting bukanlah kemenangan semata, melainkan proses pembelajaran yang kalian lalui. Bagi yang belum meraih kemenangan, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berusaha dan mengembangkan diri," ungkap Danlanud.

Komandan Lanud J.B. Soedirman juga memberikan apresiasi kepada semua peserta dan pihak yang mendukung acara ini dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan kepada semua pihak yang diberikan sehingga lomba ini dapat berjalan lancar.