Pengunjung Website
Hari Ini: 6,738
Minggu Ini: 403,052
Bulan Ini: 933,985
|
Jumlah Pengunjung: 4,795,390

Komandan Lanud Manuhua, Hadiri Upacara HUT TNI AU ke-78 di Makoopsud III, Biak

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S. Sos., M. M turut menghadiri Upacara Peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara TA. 2024 bertempat di Makoopsud III Biak, Senin (21/4/24). 

Puncak Peringatan HUT TNI AU ke- 78 di wilayah Biak, dilaksanakan secara gabungan terdiri dari Koopsud III, Kosek III, Lanud Manuhua dan Batalyon Komando 468 Kopasgat.

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Staf Koopsud III Marsma TNI Esron S. Bangun Sinaga, S. Sos., M. A. yang dalam kesempatan ini membacakan amanat Panglima TNI. "Pada kesempatan ini, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara bagi seluruh prajurit dan PNS TNI AU dimanapun berada dan bertugas. Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya saya berikan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara atas profesionalitas, dedikasi dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas" ungkapnya. 

Turut hadir dalam upacara ini diantaranya Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, M. Sc, Komandan Kosek III Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo, M. M. O. A. S., Seluruh Pejabat TNI AU di jajaran Koopsud III, Kosek III, Lanud Manuhua, Batalyon Komando 468 Kopasgat, PIA Ardhya Garini, Purnawirawan dan Warakawuri.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Refreshment yang dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada Warakawuri Lanud Manuhua.