Pengunjung Website
Hari Ini: 607
Minggu Ini: 607
Bulan Ini: 151,306
|
Jumlah Pengunjung: 6,650,063

Komandan Lanud Pattimura Pimpin Upacara Bendera 17-an di Lanud Pattimura.

TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, pimpin Upacara Bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Pattimura yang bertempat di lapangan Mako Lanud Pattimura. Jumat, (17/5/2024).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., yang dibacakan langsung oleh Komandan Lanud Pattimura, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, yang telah memberikan kontribusi secara langsung dan tidak langsung dalam menyukseskan pelaksanaan upacara hari ulang tahun ke-78 TNI Angkatan Udara pada akhir bulan lalu.

Bersamaan itu kita juga patut berbangga kepada TNI AU sekali lagi diberikan kepercayaan menjadi duta bangsa dalam misi pengiriman bantuan kemanusiaan melalui udara ke Gaza Palestina dengan metode Low Cost Low Attitude (LCLA).

Lebih lanjut kepada seluruh personel dalam melaksanakan tugas kedepan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa, Pegang teguh Saptamarga dan 8 Wajib TNI, Tingkatkan pemahaman dan penerapan keselamatan terbang, Asah dan kembangkan kreativitas serta inovasi, Tingkatkan profesionalisme sesuai bidang masing-masing, Tanamkan dan Implementasikan nilai-nilai kebaikan untuk membangun karakter yang unggul, Jaga Soliditas, Solidaritas, dan Sinergitas TNI Polri serta Junjung tinggi nilai-nilai humanisme, Tegas Kasau dalam amanatnya yyang dibacakan Komandan Lanud PTM.