Pengunjung Website
Hari Ini: 49,010
Minggu Ini: 317,750
Bulan Ini: 848,670
|
Jumlah Pengunjung: 4,710,070

Komandan Lanud SMH Palembang Pimpin Rapat Kordinasi Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Palembang

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., Pimpin Rapat Kordinasi Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panitia Seleksi Intergratif Tingkat Daerah (Panselinda) Palembang bertempat Gedung A.H. Nasution Kodam II/Swj Palembang. Jumat, (26/4/2024).

Dalam acara tersebut Komandan Lanud SMH Palembang berharap kepada para panitia Panselinda Palembang agar dalam menjalankan rangkaian seleksi nanti dengan profesional dilandasi objek aktivitas dan tingkat kecermatan yang tinggi, karena peran serta panitia sangat menentukan dalam peningkatan kualitas prajurit TNI, sehingga sudah seharusnya dedikasi dalam menyeleksi ini bertujuan demi kemajuan TNI dimasa yang akan datang, kata Komandan Lanud SMH.

Turut serta dalam acara tersebut Aspers Kasdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Karumkit TK II dr. AK Gani Kesdam II/Swj, Pejabat Ajendam II/Swj, Pejabat Jasdam  II/Swj, Pejabat Dispers Lanud Smh Palembang, Pgs. Pasiminlog Lanal Palembang dan panitia terkait lainnya.