Pengunjung Website
Hari Ini: 7,760
Minggu Ini: 31,922
Bulan Ini: 1,014,848
|
Jumlah Pengunjung: 4,876,251

Danlanud SMH Palembang Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Kunjungan Kerja Presiden RI yang Digelar Oleh Pemrov Sumsel

TNI AU. Bertempat di Auditorium Graha Bina Praja Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang di dampingi oleh beberapa Perwira Lanud SMH terkait hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Kunjungan Kerja VVIP Presiden Republik Indonesia di Kota Palembang, Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Prabumulih Provinsi Sumsel, Selasa (24/10/2023).

Rapat yang dipimpin oleh Pj. Gubernur Sumsel Bapak Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., yang diwakili oleh Sekda Provinsi Sumsel Ir. SA Supriono membahas perihal kesiapan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI di Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., Kabinda Provinsi Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han)., Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., serta pejabat dari instansi terkait dari Pemrov Sumsel, dan Kota Palembang lainnya.

  [gallery size="medium" ids="353872,353873,353874"]