Pengunjung Website
Hari Ini: 228
Minggu Ini: 52,258
Bulan Ini: 1,035,186
|
Jumlah Pengunjung: 4,896,591

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara di Lanud Sutan Sjahrir Padang

TNI AU. Padang. Komandan Lanud Sutan Sjahrir (SUT) Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin pimpin Upacara peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, dengan tema TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis serta dicintai rakyat dalam menjaga kedaulatan nasional. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, Padang, Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud SUT membacakan amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara” bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas dan berada.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya Saya berikan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara atas profesionalitas, dedikasi, dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas”.

Beberapa penekanan juga diberikan dalam sambutan Panglima TNI pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara ini, yang pertama, Bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus, ikhlas, Wujudkan TNI yang PRIMA dan TNI AU yang AMPUH. Pertahankan tingkat kesiapan operasi, Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara.

Kemudian yang terakhir pupuk dan perteguh komitmen sinergisitas dan soliditas TNI dengan Polri serta Kementerian/Lembaga lain dengan berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.

Gebyar HUT ke 78 TNI AU di Lanud SUT juga dimeriahkan dengan aksi paramotor dari Personel Lanud SUT dan Fasi Sumbar.

Adapun acara tambahan selepas upacara yakni, penyerahan tali asih kepada purnawirawan dan warakawuri serta pembagian hadiah pemenang lomba pada peringatan HUT ke-78 TNI AU.