Pengunjung Website
Hari Ini: 20,621
Minggu Ini: 172,014
Bulan Ini: 148,369
|
Jumlah Pengunjung: 6,647,127

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Ikut Serta Dalam Turnament Executife Golf Game

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., ikut serta dalam Turnamen Executife Golf Game yang diadakan oleh PT Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku. Bertempat di Klub Golf Rimba Irian Kuala Kencana. Timika, Papua Tengah. Senin, (29/4/2024).

Danlanud Yohanis Kapiyau menampilkan keterampilan dan semangat kompetitif yang tinggi. Selain menunjukan kepiawaiannya, olahraga golf ini juga sangat bermanfaat untuk menambah kebugaran dan menyehatkan tubuh, serta sebagai wadah hiburan, dimana dalam beberapa hari ini kita disibukkan dengan aktifitas masing-masing.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, menyatakan bahwa keikutsertaan dalam turnamen ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar dan mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga. “Ucap Danlanud YKU.

Selain itu juga acara ini memungkinkan personel Lanud Yohanis Kapiyau untuk berinteraksi dengan masyarakat secara lebih dekat di luar lingkungan militer. "Ungkap Danlanud YKU.

Partisipasi Danlanud Yohanis Kapiyau dalam turnamen ini tidak hanya sekadar tentang prestasi olahraga semata, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan instansi lainnya.