Pengunjung Website
Hari Ini: 2,671
Minggu Ini: 31,165
Bulan Ini: 562,098
|
Jumlah Pengunjung: 4,423,503

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Menguatkan Kedekatan Dengan Anggota Dalam Acara Halal Bihalal

TNI AU. Dalam suasana keakraban dan kehangatan, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., memimpin acara Halal Bihalal yang mengukuhkan tali persaudaraan di antara para anggota. bertempat di Gedung Wira Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Senin (22/4/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau menyampaikan pentingnya menjaga hubungan yang erat di antara seluruh keluarga besar Lanud YKU, Beliau juga menegaskan bahwa kebersamaan dan kekompakan adalah kunci kesuksesan dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab. “Ucapnya.

Acara Halal Bi Halal menjadi momentum berharga dan kesempatan untuk mempererat ikatan persaudaraan di antara para prajurit dan keluarga Lanud Yohanis Kapiyau.

Acara Halal Bihalal di Lanud YKU tahun ini tidak hanya sekadar tradisi, tetapi juga menjadi wujud nyata dari kebersamaan dan kehangatan di antara anggota TNI AU dan masyarakat. Semoga semangat kebersamaan ini terus menginspirasi untuk menciptakan kedekatan yang lebih erat di masa yang akan datang.”Ungkap Danlanud YKU.