Pengunjung Website
Hari Ini: 26,316
Minggu Ini: 26,314
Bulan Ini: 557,246
|
Jumlah Pengunjung: 4,418,649

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., pimpin upacara peringatan HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, dengan tema TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, Dan Humanis serta dicintai rakyat dalam menjaga kedaulatan nasional. bertempat di gedung Certensz Serbaguna Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Senin (22/4/2024).

Dalam amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. yang dibacakan Oleh Danlanud Yohanis Kapiyau Timika yaitu Pada kesempatan ini, Saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara” bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas dan berada.”ucapnya.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya Saya berikan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara atas profesionalitas, dedikasi, dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas”.

Adapun beberapa penekanan Panglima TNI pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Udara ini yang pertama, Bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus, ikhlas, Wujudkan TNI yang PRIMA dan TNI AU yang AMPUH. Pertahankan tingkat kesiapan operasi, Lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI Angkatan Udara.

Kemudian yang terakhir Pupuk dan perteguh komitmen sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri serta Kementerian/Lembaga lain dengan berbasis Saptamarga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.”Ungkap Panglima TNI.