Pengunjung Website
Hari Ini: 456
Minggu Ini: 455
Bulan Ini: 454
|
Jumlah Pengunjung: 8,864,844

Komandan Puspomau Luncurkan “The Helmet Band”

TNI AU. Jakarta.  Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) Marsma TNI Pipik Krispiarto secara resmi meluncurkan terbentuknya Band Puspomau bertempat di Shelter Sarban Mako Puspomau, Jumat (2/8/2024).

Acara peluncuran terbentuknya Band Puspomau diawali pelaksanaan olahraga senam bersama Keluarga Besar Puspomau, yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3 Pomau Gabungan Mabesau, Ny. Dewi Pipik Krispiarto beserta pengurus yang berbaur dan ikut melaksanakan senam bersama para istri dan anak-anak anggota Puspomau.

Dalam peluncuran Band Puspomau dengan nama “The Helmet Band” ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Komandan Puspomau dilanjutkan pembukaan tirai banner “The Helmet Band”.

Dibawah koordinator Dansatrikning Kolonel Pom Kadek Jaya Kusumantara, “The Helmet Band” diawaki 9 personel terdiri dari 3 personel pada Gitar yaitu Letda Pom Joko Purnomo, Serda Latief, dan Sertu Mitra, 2 Keyboardist yaitu Praka Basuki dan Pratu Salim, 1 Bassist Serda Yanda, 2 Drummer yaitu Serda Zuli dan Praka Ferri, serta 1 vocalist Letda Pom Gesti M. Sarante.

Pada kesempatan itu, sebagai bentuk apresiasi dan support kepada anggota Puspomau, Komandan Puspomau didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 06-3 Pomau Gabungan Mabesau, memberikan cinderamata kepada 4 (empat) personel Puspomau yang baru menikah.

Melalui sambutan lisan, Danpuspom mengungkapkan kegembiraanya atas terbentuknya Band Puspomau.  Komandan Puspomau berharap ‘The Helmet Band’ kedepannya dapat memberikan suatu kebanggaan bagi Puspomau, juga sebagai wahana mengekspresikan diri melalui musik, dan sarana pengembangan  keterampilan teknis bermusik.

“Dengan launching band ini, tidak hanya skill musik yang harus terus diasah, namun saya juga berharap seluruh peralatan musik dan komponen lainnya untuk dirawat,” ujar Danpuspomau, seraya menutup sambutan dengan pernyataan resmi peluncuran band Puspomau dengan nama “The Helmet Band”.