Pengunjung Website
Hari Ini: 498
Minggu Ini: 484
Bulan Ini: 484
|
Jumlah Pengunjung: 8,864,874

Komandan Puspomau Terima Courtesy Call Kadiv Propam Polri

TNI AU.   Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau), Marsma TNI Pipik Krispiarto menerima Courtesy Call Kadiv Propam Polri bertempat di ruang kerja Komandan Puspomau, Mako Puspomau, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Dalam kunjungan resminya di Puspomau, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si., hadir didampingi Karo Wabprof Brigjen Pol Agus Wijayanto, S.H., S.I.K., M.H., Karo Paminal Brigjen Pol Anggoro Sukartono, S.I.K., Karo Provos Brigjen Pol Drs. Sumarto  M.Si., dan beberapa Pejabat Utama Polri diantaranya Kabagrenmin, Kabagyanduan, Kabagrehabpers, Akreditor Propam Madya TK I, dan Akreditor Propam Madya TK II.

Sementara Komandan Puspomau menyambut kedatangan kunjungan Kadiv Propam Polri beserta rombongan dengan didampingi Wakil Komandan Puspomau Kolonel Pom Sarimin, serta para Pejabat Utama Puspomau yaitu Dirlidpamfik, Dirgaktib, Diridik, Dirpers, dan Dansatrikning.

Berlangsung dalam suasana akrab, Courtesy Call Kadiv Propam Polri dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga membangun hubungan baik dengan  Puspomau, dan diterima dengan tangan terbuka serta penuh kehangatan oleh Komandan Puspomau di ruang kerjanya.

Diharapkan dengan  dilaksanakan Courtesy Call ini, akan terjalin komunikasi yang lebih efektif, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, menghargai dan menghormati hubungan kerja secara profesional sehingga berdampak positif pada citra dan kredibilitas.

Pada kesempatan itu usai pelaksanaan refreshment, Komandan Puspomau menyematkan Lencana Pomau Kehormatan kepada Kadiv Propam Polri, Karo Wabprof, Karo Paminal, dan Karo Provos disaksikan Wadan Puspomau juga para Pejabat Utama Puspomau dan para Pejabat Utama Polri yang hadir.

 

Penyematan Lencana Pomau Kehormatan oleh Komandan Puspomau tidak hanya sebagai penghargaan atau tradisi dan budaya organisasi militer, namun juga merupakan bentuk apresiasi atas segala macam kerjasama yang telah terjalin sampai dengan saat ini..

Komandan Puspomau Marsma TNI Pipik Krispiarto berharap dengan penyematan Lencana Pomau Kehormatan ini akan semakin memperkuat hubungan, kerjasama, dan komunikasi antara kedua institusi, serta mendorong semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum di masing-masing institusi.

Acara kunjungan Kadiv Propam Polri yang diawali dengan bincang hangat di ruang kerja Komandan Puspomau hari ini, ditutup dengan penyerahan cinderamata dan pelaksanaan foto bersama di depan Lobi Mako Puspomau. Penpuspomau