Pengunjung Website
Hari Ini: 1,111
Minggu Ini: 1,109
Bulan Ini: 163,953
|
Jumlah Pengunjung: 4,025,358

Komandan Wing Komando III Kopasgat pimpin upacara Penyerahan Jabatan Perwira Wing Komando III Kopasgat

TNI AU. Medan.  Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan, M.Si.(Han) pimpin upacara Penyerahan Jabatan Kasiops Wing Komando III Kopasgat dan Dansatkes Wingko III Kopasgat yang di Lobby Wing Komando III Kopasgat, Medan, Kamis, (25/04/2024).

Upacara Sertijab tersebut ditandai dengan Penyerahan Jabatan Kasiops Wing Komando III Kopasgat dan Dansatkes Wingko III Kopasgat dilanjutkan Penciuman Dhuaja Hardha Marutha Wing Komando III Kopasgat.

Dalam amanatnya Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Dili Setiawan, M.Si.(Han) menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara ini, merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis. Namun di balik itu semua perlu diingat bahwa pergantian dan penyerahan jabatan pada hakekatnya merupakan peristiwa penting yang secara langsung akan mewarnai jalannya roda organisasi, khususnya di lingkungan Kopasgat.

Diakhir sambutannya, Komandan Wing Komando III Kopasgat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Mayor Pas Ivan A.S Tarigan dan Mayor Kes Aditya Kristanto atas kerja keras dan dedikasinya selama memangku jabatan di Wing Komando III Kopasgat.

Turut Hadir para Kasi, Perwira, Bintara dan Tamtama Wing Komando III Kopasgat.