Pengunjung Website
Hari Ini: 374
Minggu Ini: 373
Bulan Ini: 983,299
|
Jumlah Pengunjung: 4,844,703

Konsisten Promosikan Pupuk Organik, Danlanud bersama Babinpotdirga Lanud Mus Panen Jamu Sehat Tanaman (JST)

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P., didampingi para Kepala Dinas Lanud Maimun Saleh dan Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh bersama Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) dan Kelompok Tani KTNA Kota Sabang kembali melakukan panen Jamu Sehat Tanaman (JST) yang berlangsung di Gampong Payaseunara Kota Sabang, Rabu (24/04/24).

Danlanud Mus menegaskan, akan terus melakukan upaya mempromosikan JST sebagai alternatif pupuk organik yang sangat potensial untuk membantu memajukan pertanian. “Jamu Sehat Tanaman (JST) yang sekarang kita panen ini adalah pupuk organik yang sangat effektif dan panen hari akan kita distribusikan kepada Masyarakat sebagai bagian dari ajakan untuk mengurangi ketergantungan pada pupuk yang berbahan kimia”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan panen JST, Kepala Dinas Pertanian Kota Sabang Bapak Fikri, S.E., MAP, Kabid Penyuluhan Pertanian Kota Sabang Bapak Hendrik, Kepala UPTD BPP Sukamakmur Ibu Nina Wati, Kepala Koordinator BPP Sukamakmur Bapak Muhamamd.