Pengunjung Website
Hari Ini: 13,441
Minggu Ini: 65,708
Bulan Ini: 512,975
|
Jumlah Pengunjung: 7,011,729

Koops Udara II Gelar Rapat Penyusunan Renbut Barang Milik Negara

TNI AU. Makassar. Asisten Logistik (Aslog) Kaskoops Udara II Kolonel Tek Sudi Andojo Bangkit memimpin rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RK-BMN) Koops Udara II, di ruang rapat Suryadi Suryadarma Makoopsud II, Senin (11/9/2023).

Rapat ini merupakan ajang diskusi serta koordinasi di bidang logistik dengan satuan jajaran yang mendorong sinergitas untuk memperoleh data yang spesifik dan akurat.

Serta untuk memastikan penerapan kaidah-kaidah penganggaran yang baik, penerapan kesesuaian jenis belanja, penerapan bagan akun standar yang tepat, sumber pendanaan, serta standar untuk mencapai target-target output prioritas.

Pada kesempatan ini Aslog Kaskoops Udara II selaku pimpinan rapat menyampaikan harapan kepada seluruh peserta Kasatker dan Perwira bidang Logistik Lanud satuan jajaran Koops Udara II untuk menjadikan momentum kegiatan rapat ini untuk memperoleh hasil produk yang akurat dan akuntabel, melalui koordinasi yang transparan dan tersinergi sehingga tercapai kinerja perencanaan dan pengelolaan yang optimal.

Hadir pada kesempatan tersebut, Parik Madya Bin Logistik Itjenau, Parik muda Faskon Itjenau, Pabandyaver Paban VI/Sus BMN Slogau, Dandenma Koopsud II, Pabdandyafaskon Slog Koopsud II, serta para perwira staf Slog dan Denma Koopsud II. Penkoopsud II.