Pengunjung Website
Hari Ini: 5,175
Minggu Ini: 57,445
Bulan Ini: 504,720
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,478

Koopsud I Gelar Rapat Koordinasi Tour of Area/Tour of Duty (TOA/TOD) dan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode April TA. 2023

TNI AU. Koopsud I menggelar rapat koordinasi Tour of Area/Tour of Duty (TOA/TOD) dan usulan kenaikan pangkat (UKP) periode April TA. 2023. Bertempat di Ruang Yudha Makoopsud I. Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Aspers Kaskoopsud I, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., Psc., mewakili Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc. Dihadiri oleh para Kadispers jajaran Koopsud I dan para Pejabat Pembina Profesi (Binprof) korps atau kecabangan masing-masing. (Senin, 5-12-2022).

Dalam sambutan tertulis Pangkoopsud I terkait Rakor TOA/TOD dan UKP yang dibacakan oleh Aspers Kaskoopsud I menjelaskan bahwa, “Untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan, maka Rakor kali ini harus menjadi momentum yang baik dalam melahirkan keputusan-keputusan yang sejalan dengan visi TNI AU ke depan. Rakor ini juga merupakan program kerja Koopsud I yang dilaksanakan secara berkala bertujuan untuk memberikan masukan, pemahaman serta mencari solusi yang terbaik dalam hal pembinaan personel melalui TOA/TOD dan UKP," ujar Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I berharap kepada seluruh Binprof, Kadispers Lanud di jajaran Koopsud I dan pejabat Makoopsud I, "Agar tetap memegang komitmen dan jati diri, guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan utamanya dalam pembangunan sumber daya manusia," tutup Pangkoopsud I.