Pengunjung Website
Hari Ini: 6,043
Minggu Ini: 129,981
Bulan Ini: 129,981
|
Jumlah Pengunjung: 8,994,371

Koopsudnas Gelar Lomba Unik Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

TNI AU. Jakarta. Personel Koops Udara Nasional (Koopsudnas) menggelar "lomba unik" memperingati HUT ke-79  Kemerdekaan RI.  Ada empat lomba unik, yang dipertandingkan,  yaitu merias wajah istri bagi perwira tinggi, estafet gelang rotan dan balon air pria dan wanita, estafet tepung pria dan wanita, serta voli berdaster pria dan wanita.

Sebelum lomba,  personel Koopsudmas melaksanakan jalan sehat sejauh lebih kurang 3 km, dari Makooosudnas-IKN-Kompleks Skuadron dan finish di lapangan tenis indoor Makoopsudnas.

Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., hadir bersama Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koosudnas Ny. Dewi Tedi Rizalihadi.  Juga turut hadir Inspektur Koopsudnas, Kapoksahli, dan para Asisten Koopsudnas.

Gelak tawa riuh peserta yang hadir pecah ketika lomba merias wajah istri bagi perwira Tinggi.  Demikian juga lomba estafet tepung. Aksi lucu dari peserta lomba, membuat penonton tertawa, suasana pun makin seru.

Selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI,  lomba juga sebagai ajang meningkatkan soliditas dan keakraban diantara personel Koopsudnas.