Pengunjung Website
Hari Ini: 5,110
Minggu Ini: 57,378
Bulan Ini: 504,652
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,410

Kuker Askomlek Kasau Di Lanud Adisutjipto

TNI AU. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi pejabat Lanud menerima kedatangan Askomlek Kasau Marsda TNI I Made Susila A., S.I.P., S.H., beserta rombongan yang diterima di ruang rapat Lanud Adisutjipto, Rabu (22/5/2024). 

Kedatangan Askomlek Kasau beserta rombongan di Lanud Adisutjipto dalam rangka evaluasi kesiapan dan inventarisasi peralatan avionik pesawat latih serta meninjau FTD yang berada di Lanud Adisutjipto. 

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Askomlek Kasau beserta rombongan di Lanud Adisutjipto. 

Kemudian berkaitan dengan kegiatan Askomlek Kasau beserta rombongan, Danlanud meminta para perwira terkait untuk dapat memberikan data yang diperlukan, sehingga dapat memudahkan upaya penyempurnaan tugas di masa datang. 

Sementara itu, Askomlek Kasau mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari Lanud Adisutjipto di tengah-tengah kegiatan yang dilaksanakan Lanud Adisutjipto. 

Lebih lanjut dikatakan Askomlek Kasau, kedatangan tim ke Lanud Adisutjipto dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi, serta meninjau secara langsung kondisi kesiapan avionik pesawat latih serta FTD Lanud Adisutjipto, yang nantinya akan dapat dijadikan sebagai upaya dalam meningkatkan kesiapan Lanud Adisutjipto.

Dalam kegiatan ini, selain menerima penjelasan tentang kesiapan avionik dan simulator pesawat latih di Lanud Adisutjipto yang disampaikan oleh Kadislog Lanud Adisutjipto Kolonel Tek Nur Haryanto, M.Han., Askomlek Kasau beserta rombongan juga meninjau langsung FTD di Skadik 104.

Turut hadir dalam kegiatan ini Paban III/Ruddarleksus Skomlekau, Paban IV/PTTA dan Avionik Skomlekau, Kasubdis Avionik Simleksus, para Kepala Dinas, serta Danskadik 104 Lanud Adisutjipto.