Pengunjung Website
Hari Ini: 61,968
Minggu Ini: 458,476
Bulan Ini: 1,390,244
|
Jumlah Pengunjung: 8,859,195

Kuker Pangkoopsud I di Lanud Hang Nadim

TNI AU. Batam. Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny. Ade Sony Aji menerima kedatangan Panglima Koops Udara I, Marsda TNI Mohammad Nurdin dan Ketua PIA AG D.I/Koopsud I, Ny. Erin M. Nurdin dalam rangka kunjungan kerjanya di Lanud Hang Nadim, Kamis (2/5/2024).
Kunjungan ini sendiri bertujuan untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi serta pelaksanaan tugas-tugas yang diemban oleh Lanud Hang Nadim.Mengawali kunjungan, Pangkoopsud I menerima penjelasan dari Danlanud HNM, Letkol Pnb Sony Aji Pramono, S.T., M.I.Pol., beserta staf dalam tatap mukanya bersama keluarga besar Lanud Hang Nadim mengenai kondisi, kendala yang dihadapi serta pencapaian tugas dari dinas serta satuan-satuan yang berada di jajaran Lanud Hang Nadim.Seusai menerima penjelasan, Pangkoopsud I pun memberikan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Lanud Hang Nadim yang hadir. Dalam arahannya, Pangkoopsud I menyampaikan dengan melihat letak strategisnya, Lanud Hang Nadim harus mampu menjadi satuan yang profesional dan mampu adaptif dengan lingkungan sekitarnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya."Maka dari itu, saya berharap seluruh personel Lanud Hang Nadim untuk tingkatkan terus kemampuan kalian dalam segala bidang, serta perkuat sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan TNI-Polri serta masyarakat setempat. Jalin kerjasama dengan stakeholder yang ada sehingga tercapai hubungan yang baik dengan semua pihak," tambah Pangkoopsud I.Mengakhiri pengarahannya, Pangkoopsud I menyampaikan penekanan khusus antara lain pengendalian diri terhadap kehidupan sosial terkait hiburan malam dan minuman keras, maraknya penyelundupan narkoba, perdagangan bebas, juga adanya akses ilegal jalur TKI.Diakhir kegiatan tatap muka, Pangkoopsud I dan Danlanud HNM saling bertukar cindera mata sebagai bentuk kenang-kenangan. Selain itu juga terdapat penyerahan sembako secara simbolis dari Pangkoopsud I kepada perwakilan personel Lanud Hang Nadim.
Pada kesempatan itu juga Pangkoopsud I beserta rombongan didampingi Danlanud HNM  dan staf juga meninjau lahan yang akan dibangun Komplek Rajawali dan Apron Lanud HNM, sementara itu Ketua PIA AG D.I Koopsud I beserta pengurus didampingi Ketua PIA AG Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim meninjau kantor PIA AG Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim dan memberikan santunan kepada anggota Lanud HNM yang memiliki anak berkebutuhan khusus.