Pengunjung Website
Hari Ini: 6,379
Minggu Ini: 58,647
Bulan Ini: 505,922
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,679

Kunjungan Kerja Hari Kedua Di Kabupaten Mimika, Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Dampingi Kasum TNI

TNI AU. Dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja Hari Kedua di wilayah Kabupaten Mimika, Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., dampingi Letjen TNI Bambang lsmawan, S.E., M.M. (Kasum TNI) beserta Rombongan di Wilayah Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Sabtu (20/4/2024).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu Kasum TNI beserta rombongan bergerak dari Hotel RPH menuju ke Hanggar Bandara AVCO Mozes Kilangin Timika dan Take Off menuju ke Pos Satgas 116 Aramsulki, Distrik Agimuga dengan menggunakan pesawat heli.

Kemudian Kasum TNI beserta rombongan Landing di Hellypad Lapangan Mayonif 754/ENK selanjutnya menerima Laporan dari Letkol Inf Cecep Cahyadi, S.E., M.I.Pol (Danyonif 754/ENK), Tim Hormat Jajar dan Tim Korsik dari Personel Yonif 754/ENK. dilanjutkan meninjau Bangunan MA (Marshalling Area).

Adapun pengarahan Kasum TNI kepada personel Yonif 433/JS yang akan melaksanakan purnatugas yang intinya Saya datang kesini ditemani oleh para pejabat Mabes TNI, para Prajurit sekalian karena sudah mau kembali setelah melaksanakan tugas kami disini ingin mendapatkan masukan dari rekan-rekan prajurit sekalian selama kalian melaksanakan penugasan kira-kira apa saja masukan dari saudara sekalian nanti untuk saran kalian sangat penting bagi kami.”ucapnya.

Penyampaian kalian menjadi evaluasi kita kedepan kita agar menjadi lebih baik lagi, saya kira cukup terimakasih untuk satgas ini sudah sangat bagus kembali sehingga dapat bertemu kembali keluarga terima kasih.”Ungkap Kasum TNI.