Pengunjung Website
Hari Ini: 8,726
Minggu Ini: 60,996
Bulan Ini: 508,267
|
Jumlah Pengunjung: 7,007,024

Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Pen YKU. Timika. Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta rombongan di Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah, Senin (4/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan disambut dengan Laporan Danlanud YKU dan Jajar kehormatan Jaga Ksatrian. Kemudian dilanjutkan acara tradisi penyambutan dengan pemakaian mahkota, pemberian handbouquet, dan pengalungan tas noken kepada Ketum Umum PIA Ardhya Garini oleh Perwakilan Siswa-siswi Paud Angkasa Lanud YKU.

Usai penyambutan, Kasau beserta rombongan menerima Paparan Komando dari Danlanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra S.T., M.M.S., di Ruang Rapat Mako Lanud YKU. Dalam Paparannya Danlanud YKU menjelaskan tentang situasi di wilayah Kabupaten Mimika khususnya di Lanud YKU dari beberapa bidang operasi, personel, logistik dan khusus. Di tempat yang sama Dansatrad 243 Timika, Dansatgas Pasgat Papua, dan Satgas Udara di kabupaten Mimika juga memaparkan laporan kepada Kepala Staf Angkatan Udara. (Penyku)