Pengunjung Website
Hari Ini: 1,443
Minggu Ini: 53,711
Bulan Ini: 500,986
|
Jumlah Pengunjung: 6,999,744

Kunjungi Kota Manado, Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Sambut Kedatangan Dansekkau

TNI AU. Mengunjungi Kota Manado, Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Tek Lodewijk Makitulung menyambut kedatangan Dansekkau Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., beserta rombongan di VIP Room Pemda Sulawesi Utara, Manado. Selasa, (9/7/2024).

 

Kedatangannya di Manado, Sulawesi Utara, menggunakan Pesawat C 130 J Super Hercules dan C 130 Hercules dari Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma dalam rangka mendampingi Kuliah Kerja Pasis Sekkau Angkatan Ke-115 yang rencananya dilaksanakan selama empat hari ke depan dan turut dihadiri Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Ferdinand Roring dan para Dosen Penuntun Sekkau.

 

Adapun tujuan Kuliah Kerja Pasis Sekkau Angkatan ke-115 untuk mengumpulkan data-data dan informasi dari beberapa instansi yang selanjutnya dianalisa guna menghasilkan pemikiran konstruktif dalam bentuk naskah akademik yang bertemakan “Pertahanan Nasional Dalam Mengamankan Ibu Kota Nusantara”.

 

Beberapa instansi yang akan dikunjungi diantaranya Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulawesi Utara, Lanud Sam Ratulangi, dan Lantamal VIII.