Pengunjung Website
Hari Ini: 5,427
Minggu Ini: 29,596
Bulan Ini: 1,012,524
|
Jumlah Pengunjung: 4,873,929

Kadisops Lanud Muljono Hadiri Upacara Sertijab Pangkoarmada II

TNI AU.  Lanud Muljono-Surabaya (MUL). Kadisops Lanud Muljono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si., mewakili Danlanud Muljono menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Komando Armada II ( Pangkoarmada II ) yang digelar di Dermaga Madura, Koarmada II Surabaya, Senin (18/12/2023).

Kegiatan Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Herru Kusmanto, S.E., M.M., Jabatan Pangkoarmada II kini  secara sah dijabat oleh Laksda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., menggantikan Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.SI., CHRMP., M.Tr.Opsla.

"Saya ucapkan selamat kepada Laksda TNI Denih Hendrata atas amanah dan jabatan yang baru, saya memiliki keyakinan yang tinggi dengan berbagai pengalaman selama berdinas, pengetahuan dan komptensi yang mumpuni, dapat mengemban amanah sebagai Pangkoarmada II dan tanggung jawab dengan sangat baik," Ujar Pangkoarmada RI, Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto.

 

"Pada kesempatan ini pula, saya turut mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Laksda TNI Laksda TNI Yayan Sofiyan, atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan selama mengemban tugas sebagai Pangkoarmada II," tambahnya.

 

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Pejabat Jajaran TNI Polri Jawa Timur.