Pengunjung Website
Hari Ini: 4,251
Minggu Ini: 56,519
Bulan Ini: 503,793
|
Jumlah Pengunjung: 7,002,551

Lanud Abd Saleh Gelar Latihan Menembak Senjata Pistol

TNI AU.  Lanud Abd Saleh gelar latihan menembak senjata Pistol Triwulan II Tahun 2024 di Lapangan Tembak Pancanaka, Malang. Selasa (13/06/2024). Kegiatan latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh  Lanud Abd Saleh dengan tujuan untuk mengukur dan meningkatkan kemampuan personel Lanud Abd Saleh dalam menembak senjata laras pendek.

Kasisen Dislog Lanud Abd Saleh Letkol Tek Ardi Lambang Prasetyo, S.T, mengatakan kegiatan latihan menembak ini akan di laksanakan satu hari ini dan ini merupakan latihan menembak Triwulan II Tahun 2024,” terangnya.

“Kami minta kepada semua personel yang terlibat dalam kegiatan latihan menembak ini supaya mengikuti prosedur dan tetap mengutamakan safety  selama melaksanakan latihan menembak guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, ikuti arahan dan prosedur dari pelatih dan pengawas.” Tambahnya.

Dalam latihan menembak ini  personel Lanud Abd Saleh menggunakan senjata pistol jenis Revolver Lawman MK-III, Pistol Tanfoglio Limited, Pistol Tafoglio Xtrem dengan jarak 25 meter.

Hadir dalam latihan menembak pistol, Danskadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd saleh Letkol Pnb Sufriadi Aziz Mulyadi, S.Sos., M.Han., Danskadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Fandi Abdilah Pulungan, S.T, Kalambangja Lanud Abd Saleh Mayor Pnb Andang Rohiman, S.Sos, Kakum Lanud Abd Saleh Mayor Kum Taufan, dan diikuti para perwira dan anggota yang menggunakan senjata pistol.