Pengunjung Website
Hari Ini: 8,540
Minggu Ini: 60,803
Bulan Ini: 508,076
|
Jumlah Pengunjung: 7,006,830

Lanud Abd Saleh Gelar Sidang Pantukhirda Calon Tamtama PK TNI AU Gelombang I A-87 TA. 2024

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang memimpin langsung sidang Pantukhir Daerah Calon Tamtama PK TNI Angkatan Udara Gelombang I/ A-87 Tahun Anggaran 2024 Panda (Panitia Daerah) Lanud Abd Saleh, bertempat di Gedung Cakrawala, Senin (26/2/2024).

 

Sidang pantukhir daerah tersebut diikuti sebanyak 34 orang yang berasal dari daerah Malang Raya dan sekitarnya dimana sebelum sampai tahap akhir seleksi daerah para calon siswa telah mengikuti beberapa tahapan seleksi diantaranya pemeriksaan administrasi tahap 1 dan 2, pemeriksaan kesehatan tahap 1 dan 2, pemeriksaan screening Pomau, seleksi Jasmani dan Postur, pemeriksaan Mental Ideologi dan tes psikologi secara transparan.

 

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh mengatakan dengan sidang pantukhirda ini, saya mengharapkan panitia dan tim seleksi agar dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan objektif, tetap jaga komitmen dan integritas  sehingga dapat memilih calon prajurit yang terbaik serta berkualitas untuk dikirim ke seleksi tingkat pusat dan diharapkan calon dari panda Lanud Abd Saleh akan banyak yang lolos untuk selanjutnya dapat mengikuti pendidikan di Lanud Adi Soemarmo.

 

Para casis yang dinyatakan lolos pantukhir daerah akan dikirim ke panitia pusat Lanud Adi Soemarmo, Solo Jawa Tengah untuk mengikuti seleksi tingkat pusat, selanjutnya bagi para casis yang lulus langsung mengikuti pendidikan selama 5 (lima) bulan di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo.

 

Turut hadir dalam sidang pantukhir daerah tersebut para Ketua Tim seleksi daerah panitia daerah Lanud Abd Saleh.