Pengunjung Website
Hari Ini: 7,760
Minggu Ini: 31,922
Bulan Ini: 1,014,848
|
Jumlah Pengunjung: 4,876,251

Lanud Abd Saleh Malang Selenggarakan Latihan Pertahanan Horizontal (Hanhor) Tahun 2023

Lanud Abd Saleh Malang Selenggarakan Latihan Pertahanan Horizontal (Hanhor) Tahun 2023 Lanud Abd Saleh Malang Selenggarakan Latihan Pertahanan Horizontal (Hanhor) Tahun 2023

TNI AU. Latihan Pertahanan Horizontal (Hanhor) Lanud Abd Saleh tahun 2023 secara resmi dibuka dengan upacara pembukaan, bertindak selaku inspektur upacara Kadisops Kolonel Pnb Wisnu Aji Prabowo, S.Sos., M.A.P., bertempat di MA (Marshaling Area) Lanud Abd Saleh, Senin (23/10/2023).

Pada kesempatan tersebut inspektur upacara membacakan sambutan Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Fairlyanto, S.T., M.A.P., yang dalam sambutannya mengatakan latihan pertahanan horizontal merupakan latihan untuk meningkatkan kewaspadaan bagi anggota Lanud Abdulrachman Saleh khususnya dalam bidang pengamanan pangkalan udara dan pengamanan aset yang menjadi tanggung jawab Lanud Abdulrachman Saleh dengan tujuan untuk membentuk kesiapan operasional dalam rangka melaksanakan tugas satuan.

Lebih lanjut dikatakan Kadisops Kolonel Pnb Wisnu Aji Prabowo, Latihan yang akan dilaksanakan di wilayah Lanud Abd Saleh ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan didahului pembekalan mekanisme latihan, drill kering teknik dan taktik patroli pengamanan, pertahanan, dan perebutan.

Lanud Abd Saleh Malang Selenggarakan Latihan Pertahanan Horizontal (Hanhor) Tahun 2023

Hadir pada upacara pembukaan tersebut Dansathanlan Lanud Abd Saleh Letkol Pas Dolfie Kalangi, S.Pd., Kasi Opslat Disops Lanud Abd Saleh selaku pengawas latihan Mayor Pnb Andang Rohiman, dan diikuti perwakilan personel Lanud Abd Saleh dan jajaran sebagai peserta latihan.