Pengunjung Website
Hari Ini: 486
Minggu Ini: 483
Bulan Ini: 151,181
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,939

Lanud Abdulrachman Saleh Laksanakan Upacara Bendera Mingguan

TNI AU. Lanud Abd Saleh melaksanakan upacara pengibaran bendera (mingguan) bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Malang, Senin (24/06/2024). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadispotdirga Lanud Abd Saleh Kolonel Pom Koonst Donnel S., dan Komandan upacara Mayor Tek Harjo Seputro.

Upacara bendera mingguan ini ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila, dan pengucapan Sapta Marga.

Upacara bendera  bertujuan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

Usai upacara dalam pengarahannya Kadispotdirga menjelaskan tentang tugas Dispotdirga, selain itu Kadispotdirga juga mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Abd Saleh untuk menyiapkan tugas tugas kedepan yang akan melibatkan Lanud Abd Saleh.

Lebih lanjut Kadispotdirga menghimbau kepada seluruh personel Lanud Abd Saleh beserta keluarganya untuk selalu berhati hati dan mentaati aturan dalam berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Upacara bendera mingguan diikuti oleh para Komandan satuan, pejabat staf, dan seluruh personel Lanud Abd Saleh Perwira Bintara dan Pns..