Pengunjung Website
Hari Ini: 120,956
Minggu Ini: 527,757
Bulan Ini: 1,529,333
|
Jumlah Pengunjung: 12,743,097

Lanud Abdulrachman Saleh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Abd Saleh melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, yang diikuti oleh  Personel Lanud Abd Saleh dan Insub bertempat di Masjid Baiturrahman Lanud Abd Saleh. Malang, Selasa (24/09/24).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW 1446 H/2024 dengan Tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personel TNI yang Religius". Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Kapten Lek Budiharjo dan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz KH. Achmad Sampton, S.H.I., M.Ag. mengenai makna penting meneladani sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam tausiyahnya, Ustadz KH. Achmad Sampton juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan, baik di lingkungan keluarga maupun dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Sementara itu (Kadispers) Kepala Dinas Personel Lanud  Abd Saleh Kolonel Adm  Heridinuto, S.T., PGDip., MSS., mewakili Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc.,  berharap, peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, sekaligus memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas antar sesama prajurit, demi mewujudkan TNI yang religius, profesional dan berintegritas.

"Sebagai personel TNI  yang tidak hanya dituntut untuk memiliki  kemampuan fisik dan keahlian,  tetapi juga integritas moral yang tinggi serta harus menjadikan beliau Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita dalam kehidupan sehari-hari untuk pengabdian kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala RSAU dr. M. Moenir, Danskatek 022 para pejabat Depohar 30, Yonko 464, dan Denmatra 2 Kopasgat.