Pengunjung Website
Hari Ini: 41,051
Minggu Ini: 109,415
Bulan Ini: 1,110,988
|
Jumlah Pengunjung: 12,324,743

Lanud Adi Soemarmo Berikan Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Di SMP Bintang Laut Surakarta

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Dibawah pimpinan Kasibinpers Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Yogie Azhar, S.E., M.Han., tim sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025 Lanud Adi Soemarmo melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP SMP Bintang Laut Surakarta. Kedatangan tim sosialisasi diterima oleh Kepala sekolah Buruder Paulus Sumarno SPD fic. Rabu (3/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Kasibinpers mewakili Tim Sosialisasi menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang letaknya strategis yaitu di depan bandara Internasional Adi Soemarmo. “SMA Pradita Dirgantara mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan modern bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah yang bereputasi di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan," lanjut Kasibinpers. 
Selain itu tim sosialisasi mengatakan bahwa proses kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara menggunakan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, untuk itu bagi para siswa yang berminat masuk di SMA Pradita Dirgantara agar lebih rajin belajar terutama untuk pelajaran bahasa Inggris.
Sosialisasi ini dilaksanakan di aula SMP Bintang Laut Surakarta dan diikuti siswa siswi kelas IX serta didampingi oleh guru-guru SMP tersebut. Di sisi lain Tim sosialisasi menyampaikan harapan Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han., semoga banyak yang berminat untuk mengikuti seleksi dan diterima di SMA Pradita Dirgantara sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan mimpinya sesuai yang diinginkan.