Pengunjung Website
Hari Ini: 68,434
Minggu Ini: 669,748
Bulan Ini: 526,927
|
Jumlah Pengunjung: 11,740,691

Lanud Adisutjipto Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Bakti Sosial Peringatan HUT ke-79 TNI di Wilayah Yogyakarta

TNI AU. Yogyakarta. Lanud Adisutjipto turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka peringatan HUT ke-79 TNI bersama-sama dengan seluruh satuan TNI AU di wilayah Yogyakarta, Minggu (22/9/2024).

Selain memperingati HUT ke-79 TNI, kegiatan yang berlangsungr di Gedung Siaga Bencana RSPAU dr. S. Hardjolukito ini juga digelar dalam rangka Semarak Dirgantara dan HUT ke-72 RSPAU dr. S. Hardjolukito

Gubernur AAU Marsda TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., saat membuka kegiatan menyampaikan semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus menjadi pengingat bahwa baik TNI maupun masyarakat adalah bagian dari satu kesatuan yang saling mendukung dan bekerja sama demi kemajuan bangsa dan negara.

Adapun kegiatan yang digelar dalam Bakti Sosial Kesehatan ini yaitu donor darah, khitanan massal, operasi katarak, serta pembagian sembako bagi warga, yang diikuti ribuan orang baik dari unsur TNI-Polri maupun masyarakat.