Pengunjung Website
Hari Ini: 1,625
Minggu Ini: 1,619
Bulan Ini: 1,619
|
Jumlah Pengunjung: 8,866,009

Lanud Anang Busra Gelar Apel Pengamanan Pilkada Kaltara 2024

TNI AU. Lanud Anang Busra menggelar apel pengamanan Pilkada Kalimantan Utara (Kaltara) tahun 2024. Apel ini dilaksanakan di Lapangan Hanggar PTTA Lanud Anang Busra, dengan tujuan memastikan kesiapan personel dan peralatan dalam mendukung pengamanan Pilkada yang akan digelar di wilayah Kaltara, Rabu (28/8/2024).

Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, memimpin langsung apel tersebut dan menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat. Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, Menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menegaskan komitmen tugas dan kesiapsiagaan prajurit TNI AU khususnya satuan Lanud Anang Busra dalam mengamankan wilayah kalimantan utara selama penyelenggaraan pilkada tahun 2024 yang akan digelar pada 27 november nanti. menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada.

"Mari bersama sama menciptakan lingkungan provinsi kalimantan utara yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat kalimantan utara dapat berpartisipasi dalam pilkada dengan tenang dan nyaman ," ujar Kolonel Pnb Bagus Hariyadi.

Apel pengamanan ini diikuti oleh ratusan personel TNI AU Lanud Anang Busra, Pilkada Kaltara tahun 2024 ini diharapkan berjalan lancar dan aman,Lanud Anang Busra berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak terkait guna menciptakan situasi yang kondusif selama masa pemilihan berlangsung.