Pengunjung Website

Lanud Anang Busra Gelar Social Gathering Olahraga Badminton

TNI AU.  Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan instansi yang ada di Kota Tarakan, Lanud Anang Busra menggelar social gathering acara olahraga badminton bersama dengan tema "Mari Bermain Dengan Sehat". Bertempat di Gedung GPL Lanud Anang Busra. Tarakan. Jumat, (31/5/2024)

Komandan Lanud Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan dan solidaritas antara Lanud dengan Instansi yang ada di Kota Tarakan. "Kegiatan olahraga badminton ini merupakan bentuk silaturahmi dan juga untuk mempererat hubungan antara instansi di Kota Tarakan dengan keluarga besar Lanud Anang Busra, "ujar Danlanud.

Pertandingan badminton berlangsung dalam suasana yang penuh semangat, kegembiraan dan sportivitas tinggi. kategori pertandingan digelar dengan satu kategori yaitu ganda putra. tidak hanya pertandingan, acara ini juga dimeriahkan dengan acara musik yang dibawakan oleh "Frontline Band" Band Lanud Anang Busra.

Turut hadir dalam acara sosial gathering tersebut Kepala Basarnas Tarakan, Bpk. Syahril, S.E., Kepala RRI Tarakan Bpk. Peri Widodo, S.Ag., Pimpinan BRI Cabang Tarakan Bpk. Arief Budiman, Bank Indonesia Tarakan Bpk. Aldi, Site Manager PT. Lestari Bpk. Hermanto Salim (Khoaling), Perwakilan Bulutangkis Bandara Juwata Tarakan, dan Humas PDAM Tarakan.