Pengunjung Website
Hari Ini: 6,178
Minggu Ini: 6,160
Bulan Ini: 6,140
|
Jumlah Pengunjung: 8,870,530

Lanud Dhomber Gelar Karya Bakti di Monumen Pancasila Tenggarong dan Kampung Tenun Samarinda

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara, Personel Lanud Dhomber menggelar karya bakti di monumen pancasila Tenggarong dan Kampung Tenun Samarinda. Bertempat di kota Tenggarong dan Samarinda, provinsi Kalimantan Timur. Sabtu (22/7/2023).

Pada hari pertama pelaksanaan kegiatan karya bakti bertempat monumen pancasila kota tenggarong kalimantan timur, kegiatan diawali dengan apel gelar pasukan kemudian dilanjutkan dengan pembersihan dan pengecetan lingkungan monumen pancasila.

Pelaksanaan kegiatan karya bakti hari kedua bertempat di kampung Tenun kota Samarinda, personel Lanud Dhomber bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), TNI/Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Samarinda, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta masyarakat sekitar dalam melaksanakan pembersihkan aliran sungai dikawasan Kampung Tenun dari tumpukan sampah, yang menyebabkan tersumbatnya aliran air sungai.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Dhomber menyampaikan, "Selain dalam rangka memperingati hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara, kegiatan Ini juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi kami dengan pemerintah daerah, dan juga sebagai kegiatan yang berprinsip kemanusiaan,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., M.Han., beserta Seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Dhomber dan Satrad 223 Balikpapan, Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun, Bupati Tenggarong, Edi Damansyah, TNI-Polri, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Pekerjaan Umum (PUPR), serta seluruh masyarakat diwilayah kota Tenggarong dan Samarinda Kalimantan Timur.

[gallery size="medium" columns="4" ids="339316,339317,339318,339319,339320,339321,339322"]