Pengunjung Website
Hari Ini: 3,774
Minggu Ini: 3,768
Bulan Ini: 3,768
|
Jumlah Pengunjung: 8,868,158

Lanud Dhomber Gelar Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis Dalam Rangka Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara

TNI AU. Lanud Dhomber menggelar bakti sosial berupa khitanan massal dan pengobatan massal gratis, dalam rangka menyambut Hari Bakti ke-76 TNI AU yang puncaknya diperingati pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang. Bakti Sosial ini terselenggara atas kerjasama Lanud Dhomber dengan Masjid As-Salam yang bertempat di Graha Dhomber, Balikpapan. Sabtu (22/7/2023).

Bakti sosial ini turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.10/D.II Lanud Dhomber Ny. Yulie David Ali beserta pengurus, Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Dhomber Letkol Adm Drs. Suardi, M.A.P, Dansatrad 223 Balikpapan Letkol Lek I Nyoman Arya, S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-15 Satrad 223 Balikpapan Ny. Yuni Nyoman beserta pengurus, Kadisops Lanud Dhomber, Letkol Lek Hendra Hasanudin, S.T., Kadispers Lanud Dhomber, Letkol Adm Eko Fajar Handoyo, S.E., Kasi Bakti Dispotdirga Lanud Dhomber, Mayor Lek Nurcipto Wahyudi, Kasitahwildirga Dispotdirga Lanud Dhomber, Mayor Lek Mulyono, Karumkit Lanud Dhomber, Kapten Kes dr. Kuswiyono, Danramil 0905-03/Baltim, Kapten Ctp Ribut Hadi Purnomo, Kanit Binmas Polsek Selatan, Ipda Khoirul Umam, Sekretaris Dinkes Kota Balikpapan, Dra. Hasnah Haerani, Apt., Ketua Harian Masjid Assalam Wika, Muhammad Deny, Para pengurus PIA AG C.10/D.II, Para pengurus Masjid Assalam Wika, Para peserta Pengobatan dan Khitan Masal.

Dalam sambutan Komandan Lanud Dhomber yang dibacakan oleh Kadispotdirga mengatakan kegiatan bakti sosial khitanan massal dan pengobatan massal merupakan bentuk kepedulian sosial Lanud Dhomber, kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang berdomisili di sekitaran Lanud Dhomber.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat dan semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dan dapat meringankan beban masyarakat yang hadir,” ujar Komandan Lanud Dhomber dalam sambutannya.

"Marilah kita terus merajut kebersamaan dan kerjasama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. semoga tni angkatan udara senantiasa menjadi sahabat sejati bagi masyarakat, siap sedia untuk membantu dan melindungi. Di Hari Bakti ke-76 TNI Angkatan Udara semoga kebersamaan dan semangat kepedulian ini tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi kita semua," tutup Danlanud.

  [gallery size="medium" ids="338918,338919,338921,338922,338923"]