Pengunjung Website
Hari Ini: 7,442
Minggu Ini: 31,607
Bulan Ini: 1,014,535
|
Jumlah Pengunjung: 4,875,940

Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar Doa Bersama Guna Refleksi Akhir Tahun dan Sambut Tahun 2024 untuk keselamatan Terbang dan Kerja 2024

TNI AU. Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin melaksanakan Doa Bersama di Masjid Al Ikwah Komplek Garuda, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan doa bersama tersebut dalam rangka refleksi akhir tahun dan menyambut  tahun 2024 untuk keselamatan terbang dan kerja 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin Mayor Adm Gustian Marten, S.E., para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS  dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.I Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Sebelum dilaksanakan doa bersama terlebih dulu diawali dengan tausyiah (ceramah) oleh Ustad KH Faisal yang merupakan Imam Besar Masjid Agung Al Mabrur Kabupaten Belitung.

Dalam ceramahnya ustad mengajak kepada seluruh Personel Lanud  untuk mengintropeksi diri ke belakang sampai dimanakah tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut, Ustad berpesan kepada seluruh personel Lanud H.AS Hanandjoeddin pada tahun 2024 agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam memasuki tahun 2024 ini, mari sama-sama kita tingkatkan ketulusan, keikhlasan serta kekusyukan kita dalam beribadah kepada Allah SWT.

Diakhir tausiahnya, ustad KH Faisal berterima kasih kepada pihak TNI AU Lanud H.AS Hanandjoeddin karena telah menginisiasi kegiatan Agama pada pergantian tahun tersebut.

Semoga Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin beserta keluarga dalam memasuki tahun 2024 senantiasa diberikan perlindungan, kemudahan  dan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) oleh Allah SWT dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

Kegiatan seperti ini lah yang diridhoi oleh Allah SWT dan insya Allah ke depan TNI AU Lanud H.AS Hanandjoeddin semakin dicintai masyarakat sehingga TNI semakin bisa menjaga Kedaulatan NKRI, pungkasnya.