Pengunjung Website
Hari Ini: 2,433
Minggu Ini: 78,755
Bulan Ini: 526,030
|
Jumlah Pengunjung: 7,024,788

Lanud Halim Perdanakusuma Laksanakan Upacara Bendera 17an Bulan Februari

TNI AU.  Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., memimpin Upacara Bendera 17an Bulan Februari yang diikuti oleh seluruh Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Halim P di Apron Wing I Lanud Halim P. Senin, (19/2/2024). 

Dalam upacara ini, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Halim P mengucapkan terima kasih kepada Personel TNI Angkatan Udara yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, dalam mengamankan dan menyukseskan kontestasi pemilu tahun 2024 ini. 

Kasau tetap meminta kepada prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dapat menjaga netralitas TNI dan stabilitas keamanan pasca pemilu, dengan menjaga diri agar tidak terpancing dengan provokasi atau isu-isu yang dapat memicu konflik. 

"Kepada para Komandan Satuan agar terus meningkatkan sinergisitas antara TNI-POLRI. Dengan sinergi yang baik di seluruh jajaran, maka stabilitas keamanan pasca pemilu akan dapat tercapai sesuai harapan kita bersama," mintanya. 

Selain itu penekanan utama Kasau kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dalam setiap melaksanakan tugas untuk selalu menempatkan 

aspek keselamatan sebagai prioritas utama dalam setiap pelaksanaan terbang dan kerja. 

Menurut Kasau safety bukanlah rutinitas biasa. Dengan Demikian Kasau meminta safety dalam dunia kerja wajib dijadikan sebagai bagian dari budaya kerja kita 

bersama, dengan penuh integritas dan 

komitmen yang kuat demi kebaikan segenap personel TNI Angkatan Udara.