Pengunjung Website
Hari Ini: 8,680
Minggu Ini: 75,320
Bulan Ini: 830,271
|
Jumlah Pengunjung: 6,004,810

Lanud Halim Perdanakusuma Terima Kunjungan Siswa-Siswi SD, TK dan Kelompok Bermain

TNI AU. Guna meningkatkan minat kedirgantaraan, Lanud Halim Perdanakusuma menerima kunjungan ratusan siswa-siswi dari SD Angkasa 5, TK Cendikia Pasir Putih Depok, Kembangi Kidz Club Jakarta, TKIT Kreasi Insani Madani dan TK Ceria, Rabu (22/5/2024).

Dalam kunjungan ini, para siswa sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang perkembangan dan tugas-tugas Lanud Halim Perdanakusuma, yang disampaikan oleh staf Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) Lanud Halim P. Para siswa juga diberikan kesempatan mengujungi sebagian alutsista yang ada seperti kunjungan ke Skadron Udara 2, Monumen Fokker F-28, dan Museum Lanud Halim Perdanakusuma.

“Dengan adanya kunjungan wisata ke Lanud Halim P., kami berharap dapat menumbuhkan minat kedirgantaraan sejak dini kepada para siswa serta mengenalkan pesawat yang dimiliki TNI Angkatan Udara dan berada di Lanud Halim P,” ujar Ibu Yuliani salah satu guru pendamping.

“Kami sangat senang bisa melihat secara langsung pesawat TNI AU dan dapat naik pesawat secara bergantian. Hal ini menjadi kebanggaan bagi anak didik,” tambahnya.