Pengunjung Website
Hari Ini: 16,480
Minggu Ini: 91,725
Bulan Ini: 440,629
|
Jumlah Pengunjung: 2,969,868

Lanud Husein Sastranegara Gelar Bazar Murah TNI Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri

TNI AU.  Bertempat di Halaman Kantor Staf Dispodirga, Selasa (2/4/2024), digelar Giat Bazar Murah TNI Menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah. Bazar Murah ini digelar serentak oleh Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.
Pada sambutannya melalui video conference, mewakili Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan menyampaikan, Bazar TNI tersebut memiliki tujuan untuk membantu kesejahteraan prajurit serta masyarakat. Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat kepada para prajurit dan masyarakat.
“Saya berharap seluruh pengunjung Bazar TNI dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya mewakili Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk para prajurit, PNS TNI dan masyarakat,” ujarnya.
Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.,   menyampaikan, bazar ini dilaksanakan untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445H. Harapannya dengan bazar tersebut masyarakat bisa terbantu, dimana pada bazar tersebut berbagai macam kebutuhan pokok maupun harian dijual dengan harga yang lebih murah daripada harga pasaran.
“Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI, dan dengan kegiatan ini dharapakan nanti ke depan bisa dilaksanakan kembali sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung,” ungkap Danlanud.
Hadir pada pembukaan Bazar murah TNI Para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Husein Sastranegara, serta Lurah se Kecamatan Cicendo Kota Bandung.