Pengunjung Website
Hari Ini: 275
Minggu Ini: 43,372
Bulan Ini: 1,545,036
|
Jumlah Pengunjung: 10,409,426

Lanud Husein Sastranegara Siap Dukung Demo Udara dalam Rangka HUT ke-79 TNI

TNI AU. Bandung. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud Husein Sastranegara menggelar Apel Kesiapan pada Jumat (13/9/2024), bertempat di Apron Baseops Lanud Husein Sastranegara. Apel ini diadakan sebagai persiapan untuk mendukung demonstrasi udara pada peringatan HUT TNI yang akan digelar di  Jakarta, sebagai lokasi puncak peringatan HUT ke-79 TNI Tahun 2024.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., saat memimpin apel kesiapan menyampaikan pentingnya kesiapan serta sinergi seluruh personel dalam pelaksanaan demo udara. "Kita harus memastikan segala aspek teknis dan personel siap dalam mendukung suksesnya demo udara. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kita untuk memberikan yang terbaik dalam perayaan HUT ke-79 TNI," tegas Danlanud.

Dalam apel kesiapan tersebut, Danlanud juga berkesempatan mengecek sarana, prasarana, serta akomodasi yang akan digunakan oleh crew pendukung kegiatan demo udara.

Pada kegiatan demo udara HUT ke-79 TNI, Lanud Husein Sastranegara akan menjadi home base bagi unsur pesawat angkut dari TNI AU, TNI AD, dan TNI AL.