Pengunjung Website
Hari Ini: 14,900
Minggu Ini: 616,241
Bulan Ini: 473,420
|
Jumlah Pengunjung: 11,687,184

Lanud J.B.Soedirman Gelar Bazar Murah dalam Rangka Peringatan ke-77 HUT TNI AU

TNI AU. Lanud J.B.Soedirman menggelar bazar murah di halaman Gedung Olah Raga Desa Kembangan, Kamis (13/4/2023) dalam rangkaian peringatan ke-77 Hari TNI Angkatan Udara sekaligus momentum dalam menyambut Idul Fitri 1444 H / 2023 M yang akan datang.

Komandan lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) menijau langsung kegiatan bazar yang dihadiri oleh Para Kepala Dinas, dan jajaran Lanud J.B.Soedirman, beserta Pengurus Pia Ardhya Garini

Danlanud mengatakan Bazar murah ini merupakan bentuk komitmen TNI AU khususnya Lanud J.B.Soedirman untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka meringankan dan memulihkan ekonomi masyarakat pasca Covid-19.

Selain itu bazar ini juga sebagai bentuk peningkatan kepedulian dan kepekaan sosial serta aksi nyata di HUT ke-77 TNI AU yang diharapkan dengan adanya bazar murah ini masyarakat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Kegiatan bazar murah ini merupakan salah satu upaya TNI AU khususnya Lanud J.B.Soedirman untuk menekan gejolak harga bahan pokok ditengah-tengah masyarakat terutama di bulan suci Ramadan yang mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan.” Ucap Danlanud.

Bazar satu hari ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga, seperti minyak goreng, beras, tepung dan gula.

Kegiatan bazar murah ini Danlanud juga memberikan takjil gratis kepada masyarakat disekitar.