Pengunjung Website
Hari Ini: 35
Minggu Ini: 35
Bulan Ini: 150,735
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,493

LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KABUPATEN PURBALINGGA PANTAU LANGSUNG PEMUNGUTAN SUARA DI TPS

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud J.B. Soedirman, Mayor Tek Arie Prihandoko Daliarianto, S.T. mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty bersama unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga melakukan monitoring ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu 2024, Purbalingga Rabu (14/02/2024).

Peninjauan dimulai ke salah satu TPS 007 di Desa Kemangkon, Kec. Kemangkon. Selanjutnya, melakukan monitoring pemungutan suara ke TPS yang juga masi berada di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Di setiap TPS rombongan Forkopimda juga menyapa para petugas KPPS, kemudian memantau proses pemungutan dan memastikan kelancaran serta kenyamanan mereka dalam menggunakan hak pilihnya.

Kunjungan dan monitoring ini bertujuan untuk memastikan setiap warga negara yang telah memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya, memilih sesuai dengan hati nurani.

Dari kegiatan kunjungan ke TPS ini dapat dikatakan, antusiasme masyarakat Kabupaten Purbalingga dalam mengikuti Pemilu 2024 cukup tinggi. Proses pemungutan suara di TPS yang dikunjungi berjalan lancar dan tertib.